Sistem Informasi Desa Berbasis Digital - Pemerintah Desa Doloduo Tiga Pelayanan Surat sekarang bisa secara online. Silahkan datang ke Kantor Desa. Atau hubungi operator, untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Artikel

Sambutan Pemerintah Desa

16 Oktober 2023 23:26:32  Administrator  20 Kali Dibaca 

Pemerintah Desa Doloduo Tiga Kabupaten Bolaang Mongondow Mempunyai tujuan pengaplikasian Sistem Informasi Desa Berbasis Digital sesuai program Pemerintah pusat, dengan harapan transparansi informasi dan potensi serta pelayan desa dapat tercapai dan lebih memudahkan dalam pelayanan publik.

Digitalisasi Desa

Sesuai dengan namanya, Sistem informasi Desa Digital diharapkan bisa membantu dan memberi dampak positif bagi desa. Dalam penerapan Teknologi Informasi dapat membantu desa dalam pendataan permasalahan dan persoalan yang berkaitan dengan pelayanan dan pendataan administrasi di desa.

Pemanfaatan dan Efisiensi Data

Data yang dikelola dapat menjadi dasar dan landasan penentuan kebijakan dalam pembangunan desa. Sebagai landasan pembangunan desa data yang dikelola oleh pemerintah desa diharapkan valid dan dapat dipertanggung jawabkan sesuai perundang-undangan.

Efisiensi Pelayanan Publik

Dengan Portal Desa Digital diharapkan pemerintah desa dapat memberikan pelayanan publik yang cepat, efektif dan efisien. Dengan didukung sistem dan data adminsitrasi kependudukan yang telah terstruktur dengan baik pemerintah desa dan warga dapat memonitoring tingkat kualitas pelayan publik.

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Sinergi Program

Pemkab Bolmong Kominfo Bolmong
Kementerian Desa
KOTAKU
Bumdes Online Prodeskel Online

Statistik Penduduk